Sabtu, 27 Juli 2013

Generasi C.E.O gathering


Semasa kuliah dulu, angkatanku punya moto "Cause we care and love each others". Moto itu selalu hadir disaat masa-masa ujian berlangsung. Entah itu ditulis besar-besar di papan tulis, dicoret di buku catatan kuliah, bahkan ditempel di paket snack yang menjadi teman begadang kala belajar hingga dini hari. Jumlah kami hanya 40 orang dan sudah berkurang 3 orang saat di tingkat 1. Maklum, kami berkuliah di perguruan tinggi kedinasan yang menerapkan sistem drop out di setiap semester. Kami akan di drop out jika nilai kami dibawah standar. Nah, moto itu paling sering muncul kala kami remedial mengulang ujian mata kuliah yang mendapat nilai dibawah standar.

Setelah lulus, beberapa rekanku menyebut kami sebagai Generasi C.E.O yaitu Generasi Care Each Other dan sering mengadakan kegiatan yang sifatnya menambah wawasan, seperti: seminar hypnoterapi.
Hari rabu (23/7/2013) lalu, kami mengadakan gathering sekalian buka puasa bersama di Soeltan Cafe. Tak terasa kalau kami sudah bersama-sama selama 8 tahun 11 bulan. Acara gathering-nya pun lumayan seru. Diawali dengan tampilan slide show foto-foto kami semasa kuliah, membuatku mengenang masa-masa penuh perjuangan.

Semoga persaudaraan dan tali silaturahmi yang terjalin diantara kami akan kekal dan tak lekang oleh waktu.

C.E.O

0 comments:

Posting Komentar

Playlist