Rabu, 31 Juli 2013

My Pretty Boreumi 4


Penulis       : Lee Yoon Hee
Penerjemah: Primastuti Dewi
Penerbit      : PT M&C Gramedia
Tahun         : 2013
Ukuran       : 13,2 x 20 cm
Halaman     : 176 hal
Harga          : Rp. 25.000,-
sumber: http://www.mnc-comics.com
Ternyata Kye Hwa memiliki masa lalu yang kelam.
Ia kehilangan adiknya.
Boreumi yang bersimpati pada Kye Hwa terlibat dalam
sebuah penyelidikan pencarian anak-anak hilang.
Dan tentu saja ia “memaksa” Si Baek untuk membantunya.
Sedangkan Si Baek memanfaatkan kesempatan ini
untuk mengorek keterangan
lebih banyak tentang
Wol Ryung pada Boreumi…

***

Boreumi menceritakan sebuah rahasia kepada Kye Hwa karena Kye Hwa sudah mau menceritakan masa lalunya.  Kemudian Seol datang untuk mencari budaknya yang hilang. Demi membantu Seol, Boreumi mengajak Kye Hwa untuk mencari budak tersebut. Si Baek pun ikut serta. Si Baek mengusulkan untuk mencari data laporan kehilangan di kantor ayahnya. Disana, mereka bertemu dengan Gyeong Eop yang juga sedang mencari data mengenai sesuatu. Berdasarkan laporan kehilangan, ternyata yang diculik bukan budak, melainkan anak-anak. Di tengah jalan, Boreumi dan Si Baek bertemu dengan kembaran dari anak yang dilaporkan hilang. Dengan menggunakan sihir, Boreumi menemukan tempat anak itu diculik. Namun, yang ada disana hanyalah seorang nenek tua yang berjualan kue.
Setelah diberi tahu oleh Boreumi tentang lokasi yang diduga tempat penyekapan anak-anak yang hilang, Kye Hwa diam-diam pergi menyusup ke tempat tersebut. Namun hingga keesokan harinya Kye Hwa belum pulang ke rumah dan membuat Boreumi khawatir.

***

Wuahh.. ada Gyeong Eop pamer abs-nya yang sixpack *kedip-kedip*. Bertolak belakang banget dari Si Baek. Jadi berharap kalau nanti endingnya Gyeong Eop jadian sama Seol, walaupun keliatannya Gyeong Eop suka sama Boreumi. Protes ke komikusnya ah karena adegan berantemnya sedikit banget (atau belum muncul ya? penjahatnya aja baru muncul di volume 3 akhir dan sedikit di volume 4).

0 comments:

Posting Komentar

Playlist