Jumat, 01 April 2011

Horeee.. Dapet Doorprize...


Dalam rangka memperingati hari ultah kantorku,, biasanya suka diadain acara-acara yang selalu menyertakan doorprize untuk menarik minat pegawai. Aku, yang biasanya kurang beruntung kalo udah menyangkut doorprize ini, tiba-tiba dipanggil ke depan buat ngambil hadiah. pernah si waktu itu dapet doorprize tapi mesti dikerjain dulu a.k.a berusaha dulu. Nah, kalo yang ini bedaaaaa... Aku ngedapetinnya tanpa usaha sama sekali... Yah,, walaupun hadiah yang aku dapet melenceng dari yang aku harapkan... Hmmm,, emang bukan rezeki ku kali yaa.... Jadi inget hal ini:
Allah memberikan aku hal yang aku butuhkan,, bukan hal yang aku inginkan
Bener juga nih... Tadi pagi aku berharap dapet sepeda, padahal aku kan udah punya sepeda... Pantes aja harapanku gak terwujud...Daaaan,,, pas doorprize tadi aku dapet.... jreng jreng jreng
 USB HUB!!!!
 Kalo dilihat-lihat lagi, aku emang butuh USB hub buat di rumah. Soalnya, port USB di laptopku cuma ada tiga, sedangkan kalau aku lagi ngerjain tesis perlu colokan lebih dari tiga:
  1. port USB buat Mouse
  2. port USB buat si WD Passport putihku tersayang
  3. port USB buat flash disk ijo
  4. port USB buat MP4 player ijo (lagu2ku disimpen disana semua soale.....)
Tuh kan,, terbukti deh aku lebih butuh USB port daripada sepeda...
*itu artinya, kau masih akan selalu mendampingiku bluecycle si biru seksi yang setia nganterin dan nemenin aku olahraga tiap minggu pagi  ^^



Alhamdulillah-nya aku dapet USB hub yang berbentuk kepik hijauu... *tau ajah aku suka banget sama warna ijo.... seneng dehhhh... hehehe

NB: Besok kalo doorprize-nya mesin cuci, aku bakal berharap dapet mesin cuci ah... soalnya aku lagi butuh mesin cuci... hehehehe

2 comments:

Anonim mengatakan...

aku pernah dapet kipas angin gede waktu ultah kantor :D *pamer*

Unknown mengatakan...

@mbak Rhea: wuaahhh manteeppp mbakk :D
bagi tipsnya dong...
*ngawurrr*

Posting Komentar

Playlist