Selasa, 30 Juni 2009

Visit Curug Seribu




Sabtu kemarin (27 Jun 09), aku sama temen2 kampus ngadain rapat di Ciampea. Acaranya berjalan cukup baik. Disini aku gak akan ngebahas materi rapatnya, karena pasti bikin bosen buat orang2 selain temen2 kampusku. Yang mau dibahas disini itu lebih ke refreshing yang kita laksanakan di sela2 rapat. Sebelum rapat dimulai, beberapa orang memutuskan untuk main ke curug di belakang villa (termasuk aku). Air di curugnya terasa seperti air es... Dingiiiinnnn... Tapi masih bening dan alami, jadi kita semangat bermain air sambil foto-foto disana.



Setelah berdiskusi ria di malam hari, paginya kita semua berangkat ke curug seribu yang letaknya tidak jauh dari villa yang kami sewa. Awalnya kupikir lintasan menuju curug amat sangat bersahabat (aku membayangkan sama seperti waktu ke curug di belakang vila). Tapi ternyata aku cukup terkejut, karena lintasannya mirip dengan lintasan pendakian gunung (setidaknya menurutku begitu). Untuk menuju curug, lintasanya lebih banyak turunan (dan itu berarti, saat kembali nanti lintasannya berubah menjadi tanjakan)...




Aku sedikit kecewa dengan teman2ku yang melakukan survey lokasi. Mereka tidak memberitahukan jika lintasannya akan seperti ini. Selain itu, mereka tidak memperhatikan kalau aku memang tidak suka naik gunung... Huffffff..... Aku suka dengan pemandangan alam dan merasa takjub dengan keindahan yang disajikan. Namun, saat itu aku merasa tidak punya persiapan yang cukup untuk mendaki gunung....





Akhirnya, aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dan berusaha untuk tidak berhenti di tengah jalan. Usahaku tidak sia-sia.... Di balik tebing yang curam, aku melihat pemandangan yang amat sangat indah.... Betapa menakjubkannya ciptaanMu ya Rabb... Beruntung sekali aku dapat melihat keindahan yang tersaji di hadapanku...


Huff... walaupun berakhir dengan batuk2 dan ngebuat aku gak masuk di hari senin-nya gara2 demam tinggi,, aku gak nyesel udah main2 ke Ciampea dan Curug Seribunya.... Disana emang tempat yang bagus dan kerennnnn buat refreshing n liburan....


-jadi pengen kesana lagi...ada yang mau ikut??-

2 comments:

hime mengatakan...

mau tanya info penginapan di curug seribu dong..
via email : himesisy@gmail.com
whatsapp: 082125258087
thx b4 :)

Unknown mengatakan...

@hime: waktu itu temenku yang survey langsung kesana.. aku gak punya contact personnya..

Posting Komentar

Playlist