Selasa, 23 Juni 2009

serasa dunia berjalan lambat...


hari ini udah diawali dengan perasaan gak enak nih... Pagi2 udah ketinggalan bis yang artinya aku mesti nunggu setengah jam buat kedatangan bis berikutnya.. Hufff....

Pas dapet bis yang dicari, eh gak ada tempat duduk kosong plus kejepit diantara penumpang bertubuh besar2 (yang menyebabkan aku susah buat turun)...

Sambil nunggu angkot ke kantor, aku berharap ada yang berbaik hati memberikan tumpangan gratis (dan ternyata harapanku terkabul saat seseorang menghentikan motornya di depanku dan menawarkan tumpangan gratis)... Makasih yaaaa....
-aku menganggapnya keberuntungan pertamaku di hari ini-

Sayangnya keadaan itu gak sejalan dengan keadaan di kantor yang serba cepat dan serba salah karena banyaknya kegiatan yang harus dilakukan hari ini.... Berbagai nasehat dan saran pun ditujukan kepadaku... Huffff, jadi pengen makan enak nih (kalau perasaanku udah gak karuan kaya gini, aku jadi kelaparan...)

Waktu pulang kantor berjalan lambaaattttt.... (kayaknya sih cuma perasaanku soalnya biasanya juga berjalan kaya gini) aku aja yang hiperbolis kayaknya...

ukhhhh.... semoga hari ini berakhir dengan happy ending (hope so...)


-maap ya kalau hari ini postingannya gak mutu-

0 comments:

Posting Komentar

Playlist