Jumat, 20 Mei 2011

Kado di Bulan Mei


Akhir-akhir ini aku sering aktif di Goodreads Indonesia. Goodreads Indonesia (GRI) sendiri adalah suatu situs jejaring sosial mirip facebook di dunia per-buku-an. karena ikutan GRI inilah aku bisa tau ada pameran buku atau diskon buku. Selain itu, setiap aku mau beli buku, biasanya aku nyari resensi-resensi yang ada di GRI supaya aku punya gambaran mengenai buku yang aku pengen beli.

Oia, di GRI sendiri sering ada giveaway book alias buku gratis yang dibagi-bagiin buat anggota GRI. Makanya, aku rajin nongkrongin GRI buat nyari info, buku apa aja yang lagi dibagi-bagiin. Nah, selama penantian pengumuman buku gratisan itulah aku dapet sebuah kado tak terduga. Pagi-pagi di hari peringatan kebangkitan nasional (20 Mei 2011), sebuah kado yang dibungkus sampul cokelat sudah nangkring dengan manis di meja kerjaku. Di sampul kadonya cuma ada tulisan "7KR". Hmm.. kayaknya aku tahu nih siapa pengirimnya. Tulisan di sampulnya itu mencerminkan judul si kado yang ternyata adalah buku yang aku pengenin. Judulnya" 7 Keajaiban Rezeki by Ippho Santosa". Makasih yaa bunda Rafi... Kadonya amat sangat bermanfaat sekali... Hugs n Kisses buat Bunda Rafi...

Dengan adanya kado itu, aku jadi tambah yakin kalau masih banyak sahabat "malaikat" di sekelilingku, yang gak lelah untuk mengingatkan aku untuk terus berbuat kebaikan...

0 comments:

Posting Komentar

Playlist