Sabtu, 14 Februari 2015

QUIZ HUNTER IN ACTION


Bisa dibilang kalau tahun 2014 ini adalah tahunnya aku menjadi quiz hunter. Setiap bulannya, ada saja kuis yang aku ikuti. Walau hadiah yang kudapatkan bukan hadiah utama, aku tetap bersyukur karena aku menyukai barang gratisan dan diperoleh dengan usaha sendiri disertai keberuntungan. Sebenarnya aku ingin sekali memperoleh hadiah utama seperti tahun 2013, dimana aku memenangkan kuis yang berhadiah jalan-jalan ke Singapura untuk bertemu dengan Zo In Sung. Semua akomodasi ditanggung dan akan diberikan uang saku selama disana. Plus, bisa dinner bareng si aktor tampan itu. Hiiiih.. menggoda banget kan? Namun, saat itu aku terpaksa menolak karena kondisi pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk izin. Ah, padahal mungkin saja kesempatan itu tidak akan datang lagi menghampiriku. Bye Bye Zo In Sung Oppa… kita belum berjodoh..

Seringnya sih aku memenangkan tiket premier nonton film,
dan seringnya pula tiket itu aku gunakan bareng sahabat-sahabatku. Karena premier film-film itulah, aku jadi pernah menginjakkan kaki di beragam mall jakarta yang levelnya terlalu mewah buatku (maklum, aku anak pinggiran yang hanya tahu Pejaten Village –karena deket kantor- dan Cibubur Junction –karena deket rumah-). Selain film, beberapa barang yang pernah aku menangkan memang sangat berguna untuk mendukung kegiatanku sehari-hari, macam: bantal travelling, agenda, tempat pinsil, notes, tali strap untuk ID Card, kaos, buku, kalender, tote bag, dan sebagainya. Semuanya aku perlakukan sebagai harta karunku yang tak ternilai harganya.

Selain itu, beberapa kuis yang aku ikuti di sebuah situs tentang Korea memberikanku semacam kebanggaan tersendiri karena paket yang mereka kirimkan langsung dari Korea. Rasanya bahagia banget dapet paket yang langsung dikirim dari Korea. Hahaha.. Yes, I’m that simple girl.


Sepertinya hampir semua jenis kuis pernah kuikuti, namun ada satu kuis yang belum kucoba, yaitu kuis yang berhadiah jodoh dunia-akhirat. Hehehe… Atau mungkin justru saat ini aku tengah mengikuti kuis tersebut, tapi aku tidak sadar. Tentunya Tuhan,  sang penyelenggara kuis ini sedang menilai diriku, apakah aku layak untuk memenangkan hadiah utama. Lagipula, hadiah terbaik selalu datang di saat yang tak terduga kan? #ujungujungnyacurhat

Beberapa hadiah yang pernah kumenangkan:



0 comments:

Posting Komentar

Playlist