Kamis, 27 Januari 2011

Swimming Time...


Akhirnyaa... kesampean juga aku berenang di Al-Jannah... Hmmm... Aktivitas renang pertamaku setelah bertahun-tahun gak renang .

Al-Jannah itu kolam renang khusus wanita, jadi aman buat muslimah. Tempatnya ada di daerah Tebet (Komplek gudang peluru). Kalau dari terminal Kp. Melayu tinggal jalan aja, deket bangettt. Itung-itung pemanasan sebelum berenang. Hehehehe

Sampai di Al-Jannah udah ada Nitia sama BeJhe yang semangat banget renangnya. Rencananya sih hari itu mereka jadi pelatih renangku (gaya bangettt sampe pelatihnya ada dua orang). Berhubung aku udah sedikit pemanasan (jalan kaki dari terminal Kp. Melayu), jadi aku cuman sedikit stretching kelenturan badan. Pas mulai nyebur ke kolam, si BeJhe langsung nyuruh aku buat nyelem (gak tau dia kalo aku jagonya...hohoho). Abis nyelem aku disuruh mulai meluncur. Lha?? berhubung dah lama banget gak renang *alesan!!.. aku bingung, meluncur tuh yang kayak gimana...huahahaha


 
Untung ada Nitia dan BeJhe yang baik,,, mereka dengan senang hati ngasih tau teori dan soal meluncur, si Nitia langsung deh praktekin gayanya... Waktu konsep meluncur udah tertanam di otakku *halahhh... aku mulai coba-coba buat meluncur dan...tadaaaa... berhasil... hehehe

Pas udah berani meluncur sana sini, akhirnya aku mulai nyoba gaya katak. Niruin si BeJhe dan Nitia. Tapi,,emang berhubung masih amatir,,yang ada gaya kataknya berubah jadi gaya semi katak alias masih cebar cebur gedebak gedebuk sana sini gak beraturan...hihihihi *walhasil gak jarang orang yang disebelahku ketendang atau malah mukaku yang kena tendang kaki orang...

Nah, untuk pelajaran renang hari itu dicukupkan sampai aku dah cukup mahir meluncur dan gaya katak. Semoga besok-besok mereka masih mau ngajar aku renang... Amiinnn....

0 comments:

Posting Komentar

Playlist