Jumat, 22 Mei 2009

Love U All...


Punya orang-orang yang disayangi??
pasti punya kan?

hehehehe

Aku juga punya,,,banyak malahan..... Sampai2 hampir tak terhitung jumlahnya...

Sebagian besar dari mereka selalu datang dan pergi walaupun banyak juga yang menetap untuk selalu mengisi hari-hari di kehidupanku....

Syukur Alhamdulillah kupanjatkan kepadaMu ya Rabb... Karena Engkaulah pencipta rasa cinta dan kasih sayang sehingga aku masih bisa merasakannya lewat makhluk-makhlukMu.... Dan karena Engkau pulalah aku mencintai dan menyayangi mereka...

Penasaran gak siapa aja yang aku sayangin?? (hehehehe,,kaya ada yang mau baca aja neh,,,-pede mode ON-)

yang pasti keluarga...
Papa-Mama
Adi-Ari
Mbok Uwo-Pak Uwo
Mbah Kung-Mbah Uti
Dari mereka semualah segala pelajaran mencintai dan menyayangi dengan tulus tanpa pamrih itu berawal. Mereka pulalah yang tetap tinggal menetap untuk mengisi hari-hari kehidupanku dengan penuh warna, silih berganti memberikan pelajaran berharga tentang bagaimana mencintai dan menyayangi baik kepada sang Khalik maupun kepada makhluk ciptaanNya.
-kalau sudah cerita tentang keluarga, gak akan ada habisnya deh- :)

Setelah keluarga ada teman2...
Karena teman menurutku adalah 'keluarga' kedua, dimana aku bisa mengaplikasikan pelajaran tentang kasih sayang yang kudapat dari keluargaku... (hehehe,, maap ya teman2ku,,, kalian jadi kelinci percobaanku tanpa sepengetahuan kalian)

hmmm diurutin deh mulai dari temen sepermainan waktu kecil....
(ini bagian terbaik menurutku, karena aku jadi bisa mengingat2 lagi siapa saja temanku di sepanjang usiaku yang hampir seperempat abad ini)

temen masa kecil/temen sepermainan deket rumah:
Afda, Fikri, Zaenal, Fadli, Adi, ......
hmmmm sejauh ini ingatanku mulai payah... Aku hanya ingat mereka2 yang sangat sering bermain denganku... mulai dari permainan kecil seperti kelereng, layangan atau petak umpet hingga berkemah di kebun kosong sebelah rumahku atau hanya sekedar makan siang di rumah teman (kalo bagian ini, teman2ku itulah yang sering menghabiskan makanan di rumahku...mereka dengan sengaja tidak pulang ketika waktu bermain telah usai dan tetap memilih tinggal untuk sekedar makan bareng -NB: teman masa kecilku ini semunya cowok,,hufff-)

temen TK:
hmm sejauh yang aku ingat hanya ada beberapa nama saja, karena kebetulan rumah mereka berdekatan denganku sehingga kami sering sekali pulang bareng
Sigit/Ndut, Nur, Lastri, Robin, Ferry/Ei, Faishal/Ical, Obung, Riski/Kiki, ...... lupa ...... hehehehehe masih banyakan temen cowok daripada temen cewek yah...

temen SD:
Alhamdulillah kalau temen2 SD, masih banyak yang aku ingat karena hingga saat ini kami masih sering reunian, walaupun waktunya gak tentu... bisa Setahun sekali atau bisa juga Setahun beberapa kali tergantung waktu luang masing2....
Nia(sahabatku selalu), Lidya (si lemah lembut dan kalem), Sofa (sikapnya lebih dewasa dari yang lain), Cicilia (cantik tapi tomboy), Tania (jago bahasa Arab yang mulai menjalani peran sebagai istri), Angga (kalem tapi supel), Baehaki/Bebek (cerewet n suara cemprengnya ampun2an dah), Iqbal (si jago matematika), Dina (sainganku dalam hal akademik), Zaki (pembenci nasi hingga sekarang -duhh Zak, kasian Pak Tani-), Eko (paling sering benjol), Landra (si Arab yang banyak jadi perhatian cewek2), Putri (bener2 kaya putri banget plus jago dance n senam), Sony/cicit (senyumnya keren..hehehehe), Nana (selalu ngelindungin temen2 cewek dari gangguan usil kakak kelas), Ari (dialah yang menjerumuskanku untuk menyukai Taekwondo,,,Ari..tanggung jawab loh...gw sekarang cinta banget sama olahraga yang satu ini), Yossi (pecinta ojek sejati -dari dulu selalu naik ojek-)

temen SMP:
di SMP, aku kan mulai cari jati diri (emang ilang dimana yah si jati diri?), jadinya temen2ku benar2 beragam mulai dari anak baik2 yang sering ikutan ekskul RoHis bareng, sampai anak bandel yang doyan tawuran n ngedrugs karena kurang perhatian dari ortu.... Alhamdulillah aku masih disayang Allah, jadinya aku gak ikut keseret temen2ku yang bandel2 itu... Semoga, saat ini temen2ku yang dulu bandel2 itu udah insyaf dan kembali ke jalan yang benar (liat kasus Alm. Jerry yang meninggal OD, semoga temen2 yang lain tergerak hatinya untuk menjauh dari hal2 seperti itu yaaa...)
Nia (sahabat SD yang masih setia satu SMP denganku), Panji/Panjul (si kurus yang jago basket n Taekwondo), Dika (-gak tau mau bilang apa untuk orang seperti kamu-), Rangga (aku masih sering denger 'more than words' yang kamu nyanyiin dulu hehehehe -itupun kalo kamu inget-), si kembar Dessy-Desty (udah satu paket gak bisa disebutin secara terpisah), Yogi (Mbem,, awas pipinya jatoh), Febrianti/Ais (mamanya si 'dede' tembem), Hendra (another master taekwondo), Melan (cakep2 tapi logatnya betawi banget), Diah (si cantik mirip BCL, pa kabar??? dateng ke pemakamannya mantan lo?), alm. Jerry (semoga kamu tenang di sana ya Jer,,, jangan bandel2 lagi), Donny (masa seh lo gak inget gw???), dan teman2ku yang baik tapi bandel.... aku berdoa supaya kalian bisa menemukan jalan untuk kembali kepada Nya.... -gak capek apa jadi anak bandel terus?-

temen SMA:
mulai SMA, aku mulai mengetahui siapa saja orang yang bisa jadi sahabatku, dalam suka maupun duka... terima kasih semuanya....
Jannah/NJ (cantik tapi bawel ehmmm baik banget sama aku, good luck buat buku2 islaminya ya), Herly/Poppy (Pop,,,, kesabaranmu yang selalu bisa bikin aku kangen sama kamu), Arun/Ryo (plisss deh,,, makin lama lo makin mirip De' Rahma tau... but i'm still love u kok), Novi (kapan lulus kuliah Bu??), Merrylin (kalo udah mantep, janan lupa untuk kirim undangan ke gw), Vanessa/Vany (nomer hape lo ganti lagi??!!!), Nathalie Joan (Jojo... miss U), Tia (adek lo kapan mo daftar STSN???), Gogo (hei bro,,,, ada dimana lo sekarang?), Agung (gak capek keliling2 mulu?), Kresna/Pojo (Jooooooooo... kapan lo ngasih pinjeman novel twilight saga-4 seri- ke gw??), Bayu (lo belom ngenalin cewek lo yang sekarang Bay....), Ikhwan (si cokelat yang jadi ketua OSIS), Radja (banyak hal yang gak berubah dari lo), yah... kalo disebutin satu2 bisa2 keriting tanganku.... hehehehe

temen kuliah:
wah kalo ini mah harus disebutin satu2.... hehehehe
biar adil dan bijak, aku sebutin berdasarkan kelas aja yah... (cukup adil kan??)
  1. wina a.k.a windul (sering banget bikin aku nyaman kalo di deket dia, hanya saja aku bisa berubah jadi orang yang paling cerewet, narsis plus dodol kalo lama2 deket2 sama dia hehehehe)
  2. tri a.k.a maur (my sist.... yang selalu bekerja keras untuk setiap hal yang dirasa perlu diperjuangkan.... aku suka semangatmu Ukhti...)
  3. radit a.k.a monjam (pendiem yang bisa berubah total kalo deket sama farez atw zendy...)
  4. febri a.k.a epeb (sedang dalam pencarian soulmate.. hehehehehe..... gw bener gak Bro?)
Diterusin per kelas aja yakkkk
biar lebih gampang lagi, aku urut pake absen dah,,,hehehehe
  1. uni a.k.a unyo (si mungil yang selalu jadi obyek penderita tapi baiiikkkkk bangetttt....)
  2. armand (semoga diet-nya berhasil ya Mand....)
  3. decky a.k.a endut (hmmmm.... sepatu lo kerennnn)
  4. dhoni a.k.a 'bapak' (hehehehe... emang udah cocok jadi bapak kan? -jadi inget pertama kali ketemu, aku kira dia ini mas2 berumur 25an- wewwww)
  5. ditha a.k.a udit (cuma satu kata yang bisa ngerefleksiin nih anak yang paling muda -narsis-)
  6. yola a.k.a jojo (salut sama jojo waktu ngerjain TA -hebat euy-)
  7. esti a.k.a mbakyu (perjalananku masih panjang ya mbak untuk ke arah itu?)
  8. galih a.k.a gaga (hehehe... perluas dong bisnisnya... gimana kalo jualan HP juga??)
  9. irwansyah a.k.a odon (sulit dibedakan nih, mana petuah mana nasehat,,,,wkwkwkwk)
  10. indy (akhirnya kita seruangan lagi yah Ndy....)
  11. lisa a.k.a jule (jul,,,,, my boss my hero?? kapan bisa kupinjam?)
  12. lucky (masih low profile?)
  13. widi a.k.a dido (uukkhhhhhh... gelaapppp.... mana dido-nya???)
  14. melita (diriku sendiri ini mah.....)
  15. wati a.k.a watzeb (wat,,, kalo jalan2 gw calling2 elo lagi dah,,, siap??)
  16. satrya a.k.a Jay a.k.a budi anduk (paling sering jadi korbanku buat jadi 'ojek' dadakan maap ya coy???)
  17. tetra a.k.a si Om (the alchemist punya sapa Om?)
  18. tubagus a.k.a tebe (mbeeee..... kelinci lo apa kabar?)
nah kalo dari MP udah semua, sekarang dari TP yaaaaa.....
  1. bang aji a.k.a bang acong (hehehehe.... susah mendefinisikan si jangkung ini)
  2. andri a.k.a andreh (kepengen jadi polisi neh... masih gak ndreh?)
  3. karfi a.k.a K'to (hmmm...... aku masih belom bisa transfer online nih Fi....)
  4. Maman a.k.a mancie (dibalik keseriusannya masih tersimpan berbagai keunikannya -walah,,,bingung gw nulisnya man..-)
  5. burhan a.k.a Bubu a.k.a Buha (ajarin maen boling dong Bu...)
  6. dinis a.k.a engkong (mannnaa pilmnya dins??)
  7. fares a.k.a fayes (fayesssssss -paling gak suka kalo dipanggil ayeess-)
  8. habibi (temen seruangannya mbak uni nih sekarang...)
  9. ikhsan a.k.a chan (tukang makannnnn....hehehe)
  10. kholif ak.a olip (cemerlang bersinar, diam2 menghanyutkan, wkwkwkwkwk)
  11. khusnul a.k.a inul (pecinta wisata kuliner banget.... nyambung kalo ngomong soal makanan)
  12. mangathur a.k.a athur (cowok termuda dia angkatan)
  13. mora a.k.a motori (hobi ngebut)
  14. ulir (sok childish banget tapi jago wushu)
  15. panji a.k.a unyil (wekwek yang jago maen bola)
  16. syamsi a.k.a samson (hehehehe.... nyebelin banget nih orang)
  17. trivan a.k.a chupin (jago math yang hobi bikin puisi)
  18. zaenal a.k.a lele (lele baikk banget dan menurutku dia paling low profile diantara yang lain)
  19. zendy a.k.a jendul (mirip cuplis kata orang seruangan ditha,,,hehehehe)
sepertinya sudah disebutkan semua nih temen2 kuliahku.... diantara temen2 yang laen, mereka punya keunikan tersendiri.... lagian slogan kita "coz we care and we love each other" yang menjadikan kita semua saling menghargai dan menyayangi satu sama lain....
-semoga kebersamaan ini selalu terjalin ya sist n bro-

sebenernya masih banyaaaaakkkk banget temen2ku yang lain, gak hanay sebatas temen di lingkungan itu, misalnya: temen les di LIA, temen Bimbel di NF, temen Taekwondo sampe temen di tempat senam,,,hehehehehe (cuma gak sebanyak temen2 sekolahku)

temen les di LIA:
wani, vani, billy, ita, hm..... lupaaaaaaa (hehhehehe, secara yang akrab ma aku cuma mereka sih)

temen Bimbel di NF:
birong (lupa nama aslinya), rizky, herly, NJ, dhika, lupaaaaaa (oalahhh..... dari sebanyak itu temen bimbel, aku cuma inget segitu doang)

temen Taekwondo:
kalo ini jumlahnya banyaaakkkkkk,,, soalnya disini udah jadi keluarga keduaku di jaman aku SMA dulu....hehehehe
Sabeum:Robi, Izul, Sondang, Yudi, Endi, Arif, Ilham, Ade, Vera, Dedi, Aldi (jadi inget pas aku masih bener2 junior banget, kalian semua pada sok galak nih sama aku..huhhhhhh)
temen2: Rika, Wiwit, Inne (kita berempat melulu yah....untung aja kelasnya beda2 jadi gak perlu ketemu kalian pas pertandingan), Dhika, WK, BJ, Udin, Adji, Roby, Cherish, Amenda, Deni, Erwin (aku gak akan lupa di ujian terakhir, kamu bener2 nyungsep ke lumpur hehehehe), Yanuar, Joko, -sebenernya masih banyak banget tapi aku cuma inget wajah dan gak inget namanya, maaf ya buat yang namanya gak kesebut-)

kalo diinget2 lagi, emang banyak banget ya orang2 yang kita sayangin di sekeliling kita....

:)
-i love u all coz Allah Swt-

3 comments:

Anonymous mengatakan...

wuih mel cerita na panjang amaaaat ci

untung nama ku ada ya.....
pa kabar buuuu
mizzz u much nie
pengeeen bangeeet ketemuan tapi apa daya....

siapa aku ayo mengatakan...

waduh-waduh...temennya banyak sekali ya

Melita mengatakan...

@ siapa aku ayo

siapa yah??

-si Lele bukan???-

ya Alhamdulillah, Allah masih sayang ma aku karena aku diberikan banyak temen... termasuk kamu..
hehehehe

Posting Komentar

Playlist